Search

Polisi Sebut Pemilik Toko Listrik yang Tewas Korban Perampokan

PANDEGLANG - Siti Aminah (30) yang ditemukan tewas berlumuran darah di kediamannya di Kampung Cikareo, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang merupakan korban perampokan. Sebab, harta benda milik korban hilang.

"Hasil Pemeriksaan TKP (tempat kejadian perkata) sementara diketahui satu unit sepeda motor Honda Vario warna merah dan perhiasan emas yang dipakai korban telah hilang," ungkap Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono saat dikonfirmasi, Selasa (13/2/2018).

Kapolres menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya Ruminah yang curiga saat anak korban Zikri (4) sendirian di depan rumah. Saat ditanya, bahwa ibunya sedang tertidur tapi berdarah.

"Ketika diperiksa diketahui Korban sudah tergeletak di ruang tamu dengan posisi terlentang dan berlumuran darah dengan luka sobek di bagian pelipis kiri serta telah meninggal dunia," ujarnya.

Untuk diketahui, warga Kamping Cikareo, Cikeusik, Pandeglang digegerkan tewasnya pemilik toko perlatan listrik dengan bersimbah darah di ruang tamu rumahnya.

Kasus ini, sudah ditangai Polres Pandeglang guna mengetahui siapa pelaku yang nekat melakukan tindak pidan pencurian dengan kekerasan sehingga korban meninggal dunia.

(nag)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2o1bipC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Sebut Pemilik Toko Listrik yang Tewas Korban Perampokan"

Post a Comment

Powered by Blogger.