Search

Natalia Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kosnya di Sorong

SORONG - Kematian Natalia Samangun (17) mengejutkan para penghuni rumah kosnya di Jalan Ampi, Kelurahan Puncak Cenderawasih, Kompleks Surya, Kampung Key, Kota Sorong, Papua Barat. Dia ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Minggu (24/9/2017) pukul 06.00 Wit. Namun, belum diketahui penyebab korban bunuh diri.

Dari pantauan MNC Media di tempat kejadian perkara (TKP), jenazah Natalia Samangun ditemukan menggunakan kaos bergaris-garis putih dan celana jeans hitam. Lehernya dijerat dengan tali berwarna hijau.

Menurut Kapolsek Sorong Barat AKP Junaidi A Weken, korban pertama kali ditemukan kerabatnya bernama Randy Wee (14). Saat itu, dia hendak mengambil bedak di kamar korban dan bersiap-siap beribadah ke gereja. Saat membuka pintu, Randy Wee terkejut melihat korban sudah meninggal dengan leher terjerat tali yang tergantung di plafon kamar. Di dekat jenazahnya, ada kursi plastik warna hijau.

Randy Wee lalu memanggil ibunya, Tina Wee untuk datang melihat korban. Selanjutnya Tina Wee memanggil kerabatnya Lina Hukubun dan keluarganya yang lain. Mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sorong Barat. Tak lama kemudian, polisi datang ke lokasi kejadian.

“Kami tiba di TKP pukul 06.30 Wit dan mengamankan TKP sambil menunggu tim identifikasi dari Polres Sorong Kota. Tim identifikasi sudah melakukan olah TKP yang dipimpin oleh kasat reskrim. Jenazah dibawa ke RSUD Sorong untuk di lakukan visum,” kata Kapolsek Sorong Barat AKP Junaidi Waken.

AKP Junaidi Waken menambahkan, polisi juga telah memeriksa sedikitnya tiga orang saksi untuk menyelidiki kematian korban di antaranya, Randy Wee, Lina Hukubun, da Tina Wee. “Hingga saat ini, kami masih melakukan penyelidikan,” tuturnya.

(mcm)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2xxpyMU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Natalia Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kosnya di Sorong"

Post a Comment

Powered by Blogger.