Search

Ribuan Warga Jombang Antre Cetak E-KTP di Arena CFD

loading...

JOMBANG - Ribuan warga tumpah ruah antre untuk mendapatkan layanan pencetakan E-KTP di arena Car Free Day (CFD) di Kota Jombang, Jawa Timur, Minggu (22/4/2018) pagi. Pemberian layanan pada hari Minggu ini diberikan untuk mengejar target agar pada masa pilkada mendatang seluruh warga yang usianya memenuhi syarat sudah memiliki E-KTP.
 
Bagi warga, layanan pencetakan E-KTP pada hari libur seperti ini sangat di tunggu-tunggu. Karena, pada hari kerja mereka tidak bisa datang ke Kantor Dinas Catatan Sipil.
 
"Apalagi, layanan di stand Car Free Day ini sangat mudah. Setelah melakukan perekaman, dalam waktu tidak terlalu lama E-KTP sudah jadi dan langsung dibagikan," ujar Novie Purnamasari, seorang warga.
 
Kepala Kantor Dinas Catatan Sipil Kabupaten Jombang Ahmad Syarifudin mengaku sengaja membuka layanan pencetakan E-KTP pada hari Minggu ini untuk mengejar target agar saat pilkada mend atang seluruh warga yang sudah memenuhi syarat sudah memiliki E-KTP.
 
Menurut Syarifudin, saat ini masih ada ribuan warga Jombang yang belum memiliki E-KTP. Dengan membuka layanan pada hari libur seperti ini, diharapkan warga mau datang untuk membuat E-KTP.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : https://ift.tt/2JfTkJb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ribuan Warga Jombang Antre Cetak E-KTP di Arena CFD"

Post a Comment

Powered by Blogger.