Search

Vera-Nurhasan Nomor Urut 1, Samsul-Rohman 2, Syafrudin-Subadri 3

SERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang melakukan pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pilkada Kota Serang Tahun 2018. Prosesi pengundian nomor urut digelar di Hotel Le Dian, Kota Serang, Banten. Selasa (13/2/2018).

Hasil pengundian, pasangan calon Vera Nurlaela-Nurhasan mendapatkan nomor urut 1, Samsul Hidayat-Rohman mendapatkan nomor urut 2, dan pasangan Syafrudin-Subadri Usuludin mendapatkan nomor urut 3.

Ketua KPU Kota Serang Heri Wahidin mengatakan, proses pengundian nomor urut merupakan puncak dari tahapan pencalonan yang sudah dilakukan selama tiga bulan.

"Pengundian nomor urut ini akan dipergunakan untuk surat suara, keperluan kampanye, dan akan digunakan pada hari pemungutan suara," kata Heri dalam sambutannya.

Dia berharap, pada tahapan kampanye yang akan digelar pada 15 Februari hingga 23 Juni mendatang dapat memberikan pendidikan politik bagi masyarakat Kota Serang. Sehingga, Pilkada Kota Serang menjadi pilkada yang bermartabat.

"Kami minta kepada seluruh calon mulai besok agar menurunkan spanduk, baliho, billboard. Nanti tanggal 23 akan kita tetapkan lokasi-lokasi pemasangan alat peraga," jelasnya.

Untuk diketahui, pasangan Vera-Nurhasan yang memiliki jargon 'Cantik' didukung delapan parpol yakni Partai Golkar, PDIP, PKB, PBB, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKPI, dan Nasdem

Paslon Syafrudin-Subadri atau 'SS' didukung empat parpol yakni PPP, Partai Hanura, PAN, dan PKS. Sedangkan pasangan Samsul-Rohman yang memiliki jargon 'Abuya' maju pada Pilkada Kota Serang melalui jalur perseorangan.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2G9H4br

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vera-Nurhasan Nomor Urut 1, Samsul-Rohman 2, Syafrudin-Subadri 3"

Post a Comment

Powered by Blogger.