Search

Siswa SMP di Bitung Ditemukan Tewas Gantung Diri

MANADO - Kasus bunuh diri yang dilakukan seorang pelajar kembali terjadi di Sulawesi Utara. Jika sebelumnya dilakukan siswa kelas V (SD) berinisial J (12), warga Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), kali ini dilakukan oleh seorang siswa SMP di Bitung, AS (15).

AS (15) ditemukan gantung diri di Kanopi lokasi penjualan pakaian di pusat Kota Bitung, Rabu (14/2/2018) pukul 01.00 Wita. Warga Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa itu tercatat duduk di kelas 8 salah satu SMP swasta di Kota Bitung.

Kapolsek Maesa Kompol Moh membenarkan kejadian tersebut. Jasad AS pertama kali ditemukan oleh warga bersama seorang saksi bernama Novinta Panto (21). Melihat hal tersebut, saksi langsung menuju ke rumah AS dan melaporkan kejadian tersebut kepada kedua orang tuanya, Herman Abdullah dan Nur Ain.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung menuju TKP. "Di bawah korban ditemukan juga kaleng lem yang sudah kosong," kata Kapolsek.

Menurut ibu AS, sebelumnya AS sering dimarahi karena sering tidak masuk sekolah dan sering menggunakan/menghirup lem.

Jasad AS kemudian dibawa ke Rumah Sakit AL. "Saat dilakukan pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kapolsek.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2ECMDCn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siswa SMP di Bitung Ditemukan Tewas Gantung Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.