Search

Naik Sepeda Motor, Kakorlantas Pantau Jalur Tol Cipali

BREBES - Kepala Korlantas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Royke Lumowa meninjau langsung jalur tol Cikampek dengan menggunakan sepeda motor, Jumat (22/12/2017). Royke tiba sekitar pukul 17.15 WIB dengan menggunakan helikopter dan singgah di Pos Polisi Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat.

Kemudian Royke langsung bersiap menggunakan pakaian lengkap Polantas. Dengan menggunakan sepeda motor patrol dia menyusuri jalur Tol Cipali menuju tol Brebes Exit (Brexit).

Royke ingin memastikan jalur tol aman dilalui oleh para warga yang liburan Natal dan Tahun Baru. Sekaligus untuk memastikan kesiapan anak buahnya yang bertugas. "Kami berangkat pukul 8.30 WIB ke Merak pakai helikopter. Dari Merak rombongan melihat situasi jalur Nagrek," katanya.

Selanjutnya perjalanan dilanjutkan melalui jalur darat menggunakan sepeda motor ke arah Jawa Tengah, khususnya Brexit dan terakhir di Palimanan KM 187. "Kami yakin dengan persiapan yang matang kemacetan libur Natal dan Tahun Baru ini tidak separah Lebaran lalu," terangnya.

Menurut Royke ruas tol Cikampek dan Cipali sejak pagi mengalami peningkatan volume kendaraan hingga 20%. Artinya ada sekitar 100.000 kendaraan yang melintas sampai siang hari. "‎Diperkirakan puncaknya malam ini peningkatan dari hari normal sebanyak 35%," tandasnya.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2kFCxFE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Naik Sepeda Motor, Kakorlantas Pantau Jalur Tol Cipali"

Post a Comment

Powered by Blogger.