Search

Libur Panjang, Begini Antrean Kendaraan di Tol Palimanan

CIREBON - Antrean panjang kendaraan terjadi di ruas Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (23/12/2017) siang. Ribuan kendaraan dari Jakarta menuju Jawa, terjebak antrean dan hanya bisa berjalan merayap saat memasuki loket pembayaran tol.

Ribuan kendaraan ini terjebak antrean panjang saat memasuki loket pembayaran di exit Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon. Arus kendaraan yang didominasi roda empat pribadi dan bus hanya bisa berjalan merayap dengan kecepatan maksimal 10 kilometer per jam. Sesekali arus kendaraan nyaris tak bergerak lantaran kurang tertibnya pengendara di tengah kemacetan.

Pada libur panjang akhir pekan H-2 Natal ini, volume kendaraan yang melintasi ruas Tol Palimanan mengalami peningkatan yang signifikan. Membeludaknya arus kendaraan diperparah dengan lambatnya proses transaksi, sehingga antrean tak mudah terurai. Bahkan, meski hampir seluruh gardu tol menuju Jawa telah dibuka, antrean tetap panjang.

Sudarno, salah seorang pemudik mengaku telah terjebak antrean selama hampir dua jam sejak Kilometer 183. Kendaraan hanya bisa sesekali bergerak dengan kecepatan rendah.

Hingga saat ini, volume kendaraan terus mengalami peningkatan. Para pemudik diimbau berhati-hati dan tertib dalam menghadapi antrean untuk memperlancar pergerakan kendaraan saat memasuki loket pembayaran.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2DBuOzZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Libur Panjang, Begini Antrean Kendaraan di Tol Palimanan"

Post a Comment

Powered by Blogger.