Search

Golkar Diyakini Punya Kader Berkualitas untuk Pilkada Nganjuk

NGANJUK - Partai Golkar diyakini memiliki kader muda berkualitas untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Sosok tersebut adalah Yanto Wibowo, yang juga mantan pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Nganjuk.

"Yanto Wibowo menjadi salah satu alternatif calon Bupati nganjuk dari unsur muda yang merupakan mantan pengurus IPNU Nganjuk yang sekarang menjadi DPP AMPI," ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Nganjuk, Firman Adi Soeryo Bhawano di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (22/12/2017). Selain kader NU, kata Firman, Yanto juga aktif sebagai bendahara DPD I Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).  

Sementara itu, Ketua Gapensi Kabupaten Nganjuk, Puji Suwono menilai Yanto sebagai sosok yang inovatif dan bisa membuka lapangan kerja di daerahnya. Apalagi masalah ketersediaan lapangan kerja menjadi tantangan kepala daerah ke depan.

"Kami berharap pada pemuda. Figur yang bebas dari korupsi, dalam hal ini pengusaha yang jauh dari penyalahgunan aggaran," kata Puji.

Hal senada dikatakan Ketua Lesbumi Kabaten Nganjuk, Sokeh. Dia berharap dalam era modernisasi, Yanto sebagai sosok muda tetap bisa menjaga nilai luhung yang diwariskan lewat tradisi.

Dari unsur masyarakat bawah Ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) kecamatan Loceret, Sriwidodo berharap pemimpin Nganjuk ke depan adalah sosok muda yang bisa membantu memasarkan hasil-hasil pertanian mengingat Nganjuk kaya akan potensi tani. "Yang bisa ngayomi kaum tani, bantu pasarin hasil tani. Kalau bisa ya putra daerah," pungkasnya.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2DvaqRe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Golkar Diyakini Punya Kader Berkualitas untuk Pilkada Nganjuk"

Post a Comment

Powered by Blogger.