Search

Perindo Bantul 100% Lolos Administrasi Faktual

BANTUL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Bantul menjadi DPD terakhir yang harus melalui proses awal verifikasi faktual. Tiga komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantul mendatangi kantor DPD Perindo Bantul untuk mulai verifikasi faktual, Jumat (22/12/2017).

Proses verifikasi dipimpin langsung Ketua KPU Bantul M Johan Komara bersama anggota KPU Syachruddin dan Titik Istiyawatun Khasanah. Hasilnya, Perindo Bantul 100% lolos dalam tahapan verifikasi factual, meliputi kantor sekretariat, kepengurusan serta kuota 30% kepengurusan perempuan.

Ketua DPD Perindo Bantul Rony Wijaya mengatakan, proses verifikasi faktual di kantornya berjalan lancar. "100% memenuhi syarat dan KPU akan mengambil sampel di kecamatan sesuai dengan sistem informasi politik, yaitu data keanggotaan partai," ungkapnya.

Rony pun optimistis verifikasi faktual dengan random sampling tersebut tidak akan terkendala dan Perindo bisa dinyatalkan lolos. "Karena kami tidak melakukan sulapan, semua real keanggotaan yang dibuktikan dengan salinan KTP dan juga kesanggupan," pungkasnya.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2DvaKiU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perindo Bantul 100% Lolos Administrasi Faktual"

Post a Comment

Powered by Blogger.