Search

Kecelakaan di Tol Cipali, Sopir dan Kernet Tewas Seruduk Truk

SUBANG - Sopir dan kernet truk tewas seketika setelah truknya menyeruduk truk lain di Jalan Tol Cipali Km 116+200 Jalur A (dari Cikopo arah Cirebon), Kampung Cilipung, Desa Wanasari, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (16/9/2017).

Korban tewas adalah sopir, Sugiono (50), warga Kabupaten Tulungagung dan kernetnya, Gus Mundir (34), warga Desa. Pagersari RT 01/07 Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung. Keduanya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun SINDOnews di lapangan, kasus tabrak belakang ini terjadi sekitar pukul 04.37 WIB. Berawal saat truk Mitsubishi AG-9483-UR yang dikemudikan korban melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan, Cirebon, di lajur lambat. Saat tiba di lokasi, korban tidak bisa mengantisipasi adanya truk lain yang melaju lambat.

Benturan pun tak dapat dihindarkan, bagian depan kendaraan korban menabrak keras bagian belakang truk lain yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Tampak bagian depan kendaraan korban ringsek tak berbentuk. Sopir dan kernet pun terjepit di bagian kabin yang ringsek itu.

Kanit Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Cipularang, Iptu Heri Pratama mengungkapkan, kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian manusia. Korban kurang mengantisipasi adanya kendaraan lain yang melaju di depannya.

“Meskipun di lokasi kejadian tidak ada penerangan jalan umum, namun dengan lampu kendaraan bisa terlihat adanya hambatan di depannya. Namun demikian kami masih menyelidiki kasus kecelakaan ini. Adapun bangkai kendaraan kita derek ke Gerbang Tol Cikopo,” ungkap Heri.

(rhs)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2juhN5w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecelakaan di Tol Cipali, Sopir dan Kernet Tewas Seruduk Truk"

Post a Comment

Powered by Blogger.