Search

Deddy Mizwar Santai Sikapi Pertemuan Petinggi Gerindra, PKS, PAN

BANDUNG - Bakal Cagub Jawa Barat Deddy Mizwar menanggapi santai pertemuan petinggi PKS, PAN, dan Gerindra di Jakarta, Minggu (24/12/2017). Dia optimistis tetap akan diusung PKS dan PAN di ajang Pilgub Jabar 2018.

Menurut Deddy, pertemuan petinggi PKS, PAN, dan Gerindra yang menghasilkan kesepakatan kerja sama dalam Pilkada Serentak di lima provinsi, termasuk di Provinsi Jabar, sebenarnya belum jelas. Sebab, pertemuan tersebut tidak menghasilkan keputusan apa pun.

Deddy menegaskan, komunikasi di antara parpol pengusungnya, yakni Demokrat, PKS, dan PAN hingga kini masih terus berjalan. "Komunikasi jalan terus, santai aja. Itu (pertemuan PKS, PAN, dan Gerindra) belum jelas, belum ada ketetapan, enjoy aja," tutur Deddy seusai bertemu sejumlah tokoh Jabar di kawasan Jalan Trunojoyo, Kota Bandung, Selasa (26/12/2017).

Deddy melanjutkan, dirinya menghormati jalinan kerja sama yang dibangun PKS, PAN, dan Gerindra. Menurutnya, langkah tersebut merupakan upaya dari sebuah keinginan yang harus dihargai.

"Saya masih percaya diri. Dalam pertemuan itu kan enggak ada keputusan. Katanya besok (Rabu, 27/12/2017) keputusannya. Itu pun diserahkan kepada partai masing-masing," katanya.

Deddy pun tetap memprioritaskan jalinan komunikasi dengan PKS dan PAN yang telah bersepakat mengusung dirinya di Pilgub Jabar 2018 dan akan setia menunggu pernyataan resmi PKS terkait pasangan calon yang diusungnya. "Kita tunggu saja besok. Yang jelas sampai sekarang kita (Demokrat, PAN, dan PKS) masih komunikasi," tandasnya.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2zz9ckU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deddy Mizwar Santai Sikapi Pertemuan Petinggi Gerindra, PKS, PAN"

Post a Comment

Powered by Blogger.