Search

Akui Diundang Golkar, Uu Tegaskan Tidak Berpaling dari Ridwan Kamil

BANDUNG - Bakal Cawagub Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menegaskan dirinya tidak berpaling dari Ridwan Kamil. Dia tetap fokus dalam kontestasi penentuan cawagub Jabar pendamping Ridwan Kamil di ajang Pilgub Jabar 2018.

Bupati Tasikmalaya dua periode ini memastikan dirinya memprioritaskan Ridwan Kamil sebagai calon pasangannya di Pilgub Jabar 2018. Penegasan tersebut disampaikan Uu menyusul beredarnya informasi yang menyebut dirinya akan berpaling dari Ridwan Kamil.

"Sampai saat ini saya masih bakal calon wakil gubernur yang akan mendampingi Kang Emil (Ridwan Kamil)," tegas Uu saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (26/12/2017).

Kader PPP itu menyatakan, pengusungan dirinya dan Ridwan Kamil sebagai pasangan cagub dan cawagub Jabar merupakan keputusan resmi yang ditandai surat keputusan (SK) pengusungan dari PPP. "Pengusungan ini resmi sesuai dengan SK DPP PPP."

Disinggung adanya informasi yang menyebut dirinya siap bersanding dengan kandidat cagub Jabar selain Ridwan Kamil, Uu menilainya sebagai hal biasa. Menurutnya, informasi tersebut sebagai dampak kegiatan politiknya sebagai kader PPP.

"Itu komunikasi politik biasa saja. Sampai saat ini partai saya PPP tidak mengubah SK, tetap menyandingkan saya dengan Kang Emil," tegas Uu.

Meski begitu, Uu membenarkan dirinya memang mendapat undangan dari DPP Partai Golkar untuk membahas Pilgub Jabar 2018. "Saya ditelepon pengurus DPP Partai Golkar KH Yahya Ali. Saya diundang ke Kantor DPP Partai Golkar untuk menemui Ketum Pak Airlangga untuk membahas perkembangan Pilgub Jawa Barat," tandasnya.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2BGHtQM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akui Diundang Golkar, Uu Tegaskan Tidak Berpaling dari Ridwan Kamil"

Post a Comment

Powered by Blogger.