Search

Ridwan Kamil Persilakan Kalau Golkar Mau Bergabung Mendukungnya

BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku merasa aman dan lega dengan genapnya dukungan partai politik (parpol) untuk menuju Pemilihan Gubernur Jabar 2018. Resminya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung Emil pada Selasa (24/10/2017),malam, membuat Wali Kota Bandung ini telah mengantongi 21 kursi.

Ridwan Kamil mengatakan, dukungan PPP merupakan penantian yang panjang dalam melakukan komunikasi politik dan akhirnya diserahkan Surat Keputusan (SK) yang diberikan Ketua Umum PPP.

"Alhamdulillah saya sudah genap. Calon pertama yang punya kursi cukup, 21 kursi," kata Emil usai menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bandung di Kantor Kejari, Jalan RE Martadinata, Rabu (25/10/2017).

Dia mengungkapkan, terpenuhinya dukungan parpol tersebut membuat dirinya lega dan tidak galau. Sambil bercanda, Emil mengungkapkan perasaannya tersebut.

"bucat bisu istilahnya mah (ibaratnya seperti pecah bisul). Jadi reugreug (tenang). Kegalauan sudah hilang, sekarang fokus pada persiapan pemenangan," ujar dia.

Emil menyebutkan, saat ini akan terus melakukan sosialisasi agar elektabilitas dan popularitas tetap terjaga hingga pelaksanaan Pilgub Jabar, mendatang.

Terkait komunikasi politik dengan parpol lain, Emil mengaku, telah ditugaskan untuk memperlebar (komunikasi). Termasuk dengan Golkar yang dikabarkan akan ikut bergabung bersama NasDem, PKB, dan PPP.

"Setalh ini, kalau ada partai yang mau gabung silahkan. Saya kira tidak masalah. Dari dulu juga saya sangat terbuka. Mau gabung alhamdulillah, enggak juga enggak masalah. Tapi, kalau mau gabung kalaupun ada syarat mari kita bicarakan," ujar dia.

(sms)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2zNuPyV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ridwan Kamil Persilakan Kalau Golkar Mau Bergabung Mendukungnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.