Search

Pro Rakyat, Perindo Dukung Sudikerta Kembali Pimpin Provinsi Bali

JAKARTA - Partai Perindo berkomitmen mendukung siapa saja yang memiliki visi misi memperjuangkan kesejahteraan bagi segenap masyarakat. Terbukti pro-rakyat, Partai Perindo yakin di tangan I Ketut Sudikerta, Provinsi Bali akan menjadi lebih baik ke depan.

“Sudikerta layak kami dukung untuk kembali memimpin Provinsi Bali. Bahkan masyarakat Bali sudah pasti merasakan dan melihat apa yang telah dilakukannya untuk Bali,” ujar Sekretaris DPW Partai Perindo, I Nyoman Widana, saat dihubungi, Selasa (24/10/2017).

Seperti diketahui, Program pembangunan Pemerintah Provinsi Bali telah berjalan dengan baik melalui Program Bali Mandara I dan Program Bali Mandara II. Manfaatnya pun sudah dirasakan oleh semua kalangan masyarakat. “Buktinya Bali Mandara I dan Bali Mandara II berhasil 100%, Perindo yakin Sudikerta bisa melanjutkan pembangunan Bali melalui Bali Mandara III,” tegas Widana penuh keyakinan.

Bentuk dukungan Partai Perindo secara organisasi, lanjut Widana, berupa surat rekomendasi dari DPP Partai Perindo yang telah ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, juga Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq. “Dukungan Partai Perindo secara resmi telah menyatakan dukungan kepada Sudikerta di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018 mendatang,” ucapnya

“Sementara DPW hingga tingkat ranting, selaku pelaksana tugas, kami terus melakukan pergerakan melalui sosialisasi-sosialisasi kepada masyarakat, serta rutin melaksanakan konsolidasi secara internal partai untuk mengamankan amanah Ketua Umum atas dukungan Perindo kepada Sudikerta,” imbuh Widana memaparkan.

Widana menilai sosok Sudikerta sebagai pribadi yang berpengalaman. Rekam jejak Sudikerta tidak lagi diragukan selama berkiprah di pemerintahan mulai dari wakil bupati 2 periode di Kabupaten Badung, Wakil Gubernur kemudian Gubernur Bali yang tengah dijabatnya sekarang.

“Apalagi Sudikerta sendiri cukup dekat dengan masyarakat, dia itu pemimpin yang low profile, tidak banyak bicara, tapi banyak kerja. Tidak sedikit bukti pembangunan infrastruktur yang telah rampung dikerjakan di Bali, antara lain Jalan Tol Bali Mandara, Rumah Sakit Bali Mandara, dan program beliau yang paling bagus untuk kami adalah bandara internasional yang akan dikerjakan di Kabupaten Buleleng,” terang Widana.

Ada juga Program Simantri dan Bedah Rumah, yang menurut Widana semua programnya itu pro rakyat, sangat luar biasa manfaatnya untuk masyarakat Bali. “Dan itu sesuai dengan perjuangan visi misi Perindo selama ini, untuk kesejahtaraan rakyat,” tutup Widana.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2z5aFDI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pro Rakyat, Perindo Dukung Sudikerta Kembali Pimpin Provinsi Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.