Search

Relawan Abal-abal Curi Nasi Bungkus Jatah Pengungsi Gunung Agung

KLUNGKUNG - I Nengah Darmadi (47) mengaku jadi relawan Gunung Agung di pos pengungsian Gor Sweca Pura jadi bulan-bulanan warga Klungkung, Rabu (27/9/2017). Pasalnya, dia tengah kedapatan mencuri nasi bungkus satu kresek penuh dan satu kresek ikan pindang.

Aksinya diketahui saat masuk di dapur umum tanpa izin para relawan yang bertugas memasak. Saat itu, para relawan baru selesai menyiapkan makan malam untuk pengungsi.

Ketika itu, Darmadi sempat ditanya akan ngambil jatah untuk tenda mana lagi. Namun, dia tidak menjawab. Menurut petugas semua pos sudah memiliki koordinator masing-masing.

Namun, tiba-tiba pria ini langsung menyaut dua bungkus kresek berisi nasi bungkus dan ikan pindang. Saat itu, dia langsung diteriaki maling dan dikejar warga.

Adanya peristiwa ini dibenarkan oleh, Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Made Agus Dwi Wirawan. "Pelaku sudah kami amankan dan saat ini masih dalam penyelidikan," jelasnya.

Dari hasil interogasi pelaku mengaku mencuri nasi dan ikan pindang itu untuk keperluan pribadi. "Pengakuannya baru sekali melakukan ini. Tapi kita masih dalami keterangannya," tutupnya.

(kri)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2ytjse8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Relawan Abal-abal Curi Nasi Bungkus Jatah Pengungsi Gunung Agung"

Post a Comment

Powered by Blogger.