Search

Perindo Diharapkan Tak Bosan Gelar Kegiatan Bermanfaat bagi Warga

GRESIK - Aksi sosial DPW Perindo Jawa Timur (Jatim) dengan melakukan fogging mendapat apresiasi positif dari masyarakat Desa Pesanggan, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Sabtu (16/9/2017). Masyarakat khususnya di wilayah RT 13 sampai 15 RW 03 setempat, mendukung penuh aksi sosial yang dimotori Tim Rescue Perindo Jatim ini.

Petugas melakukan fogging di sebanyak 100 rumah untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah dengue (DBD). Salah seorang warga, Nursiati, mengaku senang dan berterima kasih pada Perindo yang peduli dengan masalah warga di kampung. “Terima kasih Perindo,” ujar Nursiati sambil menggendong anaknya.

Ibu rumah tangga ini berharap agar Perindo tidak bosan untuk menggelar kegiatan yang memberi manfaat bagi masyarakat. Menurut dia, kegiatan-kegiatan seperti fogging ini sangat bermanfaat, khususnya untuk masyarakat di kawasan perkampungan padat penduduk seperti di daerahnya.

Ketua RT 13 RW 03 Nurahman mewakili warga juga berterima kasih kepada Perindo. Saat ini, musim kemarau bisa menjadi momen tepat untuk fogging. Kendati belum pernah ada kasus DBD di kampung ini, menurut Nurrahman, langkah antisipasi jauh lebih penting sebelum ada korban.

Sekretaris DPW Rescue Perindo Jatim Arnaldo Dos Reis Araujo mengatakan, kegiatan fogging dilakuakn atas permintaan warga setempat. Ini sebagai antisipasi penyebaran wabah demam berdarah dengue (DBD) sekaligus untuk mengedukasi masyarakat.

“Masyarakat bisa mendapat pelayanan fogging gratis dari Rescue Perindo. Kita semprot areal rumah, pekarangan, serta fasilitas umum seperti masjid dan sebagainya,” katanya.

(mcm)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2x9AiAP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perindo Diharapkan Tak Bosan Gelar Kegiatan Bermanfaat bagi Warga"

Post a Comment

Powered by Blogger.