Search

Bertingkah Laku Aneh, Tiga Remaja di Batang Diduga Korban Pil PCC

PEKALONGAN - Tiga remaja warga Desa Kuripan, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, diduga mengkonsumsi pil PCC sehingga bertingkah laku aneh dan lupa ingatan. mereka kini dirawat di Rumah Sakit HA Zaki Djunaid Pekalongan.

Ketiga remaja ini diketahui bertingkah laku aneh oleh warga dan langsung dibawa ke Puskesmas Subah, Sabtu (30/9/2017) sore . Curiga ketiga remaja korban pil PCC, dokter puskesmas langsung merujuknya ke Rumah Sakit HA Zaki Djunaid yang memiliki ruangan dan laboratorium rehabilitasi narkoba.

“Kita dikagetkan tahu-tahu sudah ada remaja bertingkah laku aneh, ngamuk dan ketika ditanya jawabnanya ngawur. karena mencurigakan lalu dibawa ke puskesmas dan diduga mengkonsumsi PCC sehngga dirujuk ke rumah sakit di Pekalongan,“ ujar Slamet, salah satu warga .

Ketiga selalu melakukan perlawanan saat hendak diperiksa oleh tim medis. Akhirnya, petugas kepolisian terpaksa mengikat ketiganya. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun pihak tim medis mengenai kasus remaja mengkonsumsi PCC ini.

(thm)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2wr4N2k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertingkah Laku Aneh, Tiga Remaja di Batang Diduga Korban Pil PCC"

Post a Comment

Powered by Blogger.