Search

Usai Rayakan Lebaran, Bapak dan Anak Tewas Ditabrak Minibus

MERANGIN - Nasib nahas dialami Harianto Lubis (48) dan anaknya Muhammad Sayuti (28) warga Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Muaro Bungo. Karena, setelah merayakan lebaran di rumah keluarganya mereka malah tewas ditabrak minibus, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Jambi, Senin (26/6/2017).

Informasi yang didapat, kejadian ini bermula ketika mobil Kijang yang dikendarai Yogi Adiatma Putra (22) warga Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo melaju dari arah Muaro Bungo menuju Bangko dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP tiba-tiba roda belakang mobil sebelah kanan lepas diakibatkan empat baut roda patah.

Mobil yang oleng masuk ke jalur berlawanan, disaat yang bersamaan, melaju motor Suzuki Thunder yang dikendarai oleh para korban. Tabrakan pun tak terelakkan, dua korban terpental ke pinggir jalan.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut buru-buru menyelamatkan para korban, namun warga menemukan sang ayah sudah tewas di lokasi kejadian. Sedangkan anaknya yakni Muhammad Sayuti sempat dibawa ke RSUD, namun tak beberapa lama kemudian meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Aulia Rahmad, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan pihaknya telah menahan sopir mobil beserta seluruh barang bukti.

"Penyelidikan di TKP sudah kami lakukan, barang bukti juga sudah kita amankan, sekarang sopir mobilnya masih kita amankan untuk dimintai keterangan," katanya, Senin (26/06/2017)

(sms)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2sH3AVq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Rayakan Lebaran, Bapak dan Anak Tewas Ditabrak Minibus"

Post a Comment

Powered by Blogger.