Search

Bentrok Dua Kelompok Warga di Leihitu Maluku, 3 Orang Tewas

MALUKU - Tiga orang warga desa Hitu Mesing dilaporkan meninggal dunia dan beberapa warga desa lainnya luka-luka dalam bentrok antar dua warga Desa Hitu dan Desa Wakal Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (25/6/2017).

Ketiga orang warga yang meninggal dunia, adalah Ahmad Wailussy, mengalami luka robek di bagian pipi kiri, pipi kanan, dagu kanan, bibir bawah kanan, kaki kiri, betis kanan dan lengan kanan. Ismail Hurasan, mengalami luka robek pada punggung kiri (diperkirakan luka tembak). Dan Sulaiman Wailussy mengalami luka robek di bagian dada kiri (diperkirakan luka tembak) dan luka lecet di dahi.

Sebelumnya ketiga korban dibawa ke IGD RSKD Desa Negeri Lama Kecamatan Baguala Kota Ambon untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun, menurut keterangan pihak rumah sakit bahwa ketiga korban yang di bawa ke RSKD dinyatakan telah meninggal dunia sebelum tiba di RSKD.

Usai dibersihkan, ketiga korban meninggal dunia akibat bentrokan antar warga tersebut dipulangkan dari RSKD ke rumah duka oleh pihak keluarga dengan menggunakan mobil ambulance dan mobil angkutan jurusan Hila dan dikawal oleh anggota Brimob Kompi 1 Den A Polda Maluku yang dipimpin oleh Danton Aiptu Dani Noya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti bentrokan antara dua desa tersebut. Pihak kepolisian setempat belum dapat dikonfirmasi terkait bentrokan dua desa tersebut.

(kri)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2sR9XEc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bentrok Dua Kelompok Warga di Leihitu Maluku, 3 Orang Tewas"

Post a Comment

Powered by Blogger.