Search

H2 Lebaran, Arus Kendaraan Menuju Puncak Padat Merayap

BOGOR - Memasuki H+2 Lebaran, kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, masih menjadi destinasi wisata favorit, khususnya bagi warga Ibu Kota. Terlebih, di kawasan berhawa dingin itu banyak tempat menarik untuk dikunjungi.

Berdasarkan pantauan SINDO yang memulai perjalanan dari Kota Bogor pukul 06.00 WIB, Selasa (27/6/2017), arus kendaraan di Kota Bogor sendiri masih lengang. Namun mulai memasuki kawasan Gadog, Ciawi Kabupaten Bogor, arus lalu lintas terpantau ramai.

Bahkan di persimpangan Gadog, iring-iringan kendaraan yang didominasi kendaraan berpelat B itu sempat tersendat karena terjadi penyempitan lajur. Kendaraan dari arah Ciawi maupun Tol Jagorawi harus merayap dan antre memasuki lajur menuju Puncak.

Meskipun waktu masih menunjukkan pukul 06.30 WIB, namun arus lalu lintas dari Simpang Gadog menuju kawasan Puncak cukup ramai hingga padat merayap. Bahkan, di beberapa titik kawasan wisata seperti Taman Matahari dan Taman Safari, arus kendaraan kembali tersendat karena banyaknya kendaraan yang memasuki kawasan tersebut.

Arus kendaraan mulai kembali ramai lancar selepas pintu masuk Taman Safari hingga kawasan Puncak. Dari antrean kendaraan wisatawan itu, tampak pula sejumlah kendaraan pemudik, baik yang menggunakan roda empat maupun roda dua.

(kri)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2tgtmBb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "H2 Lebaran, Arus Kendaraan Menuju Puncak Padat Merayap"

Post a Comment

Powered by Blogger.