Search

Digelontor Bantuan PT Wilmar, Warga NU Grobogan Lebih Ayem Berlebaran

GROBOGAN - Ratusan warga Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah bersuka cita karena mendapatkan paket bantuan dari PT Wilmar Group, Jakarta. Bantuan minyak goreng, beras, gula, tepung terigu dan sirup yang dijual di bawah harga pasar ini sangat bermanfaat karena bisa membantu kebutuhan Lebaran saat ini.

Sebanyak 500 paket bantuan yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility) dari PT Wilmar ini cepat ludes terdistribusikan kepada warga nahdliyin di empat kecamatan Kabupaten Grobogan, yakni Gubug, Tegowanu, Tanggungharjo dan Kedungjati. Pembagian bantuan dipusatkan di Desa Papanrejo, Kecamatan Gubug, beberapa hari jelang Lebaran.

Penyerahan disaksikan langsung perwakilan PT Wilmar Group Lendy, Ketua PCNU Grobogan Abu Mansur, perwakilan Kementerian Perdagangan Bambang Wisnubroto dan Camat Gubug Ahmad Basuki Mulyono. Tiap warga diberi kupon kemudian ditukarkan dengan paket barang kebutuhan pokok berharga murah tersebut.

Ketua PCNU Grobogan Abu Mansur mengatakan, bantuan PT Wilmar ini sangat bermanfaat karena dibagikan pada waktu dan sasaran yang tepat. Tiap warga mendapatkan bantuan minyak goreng 2 liter, beras 2 kilogram (kg), gula pasir 2 kg, tepung terigu 2 kg dan sirup 1 botol.

"Satu paket seharga Rp100.000, namun di sini hanya dijual Rp50.000. Ini tentu sangat membantu warga kami," ujar Abu Mansur.

Melihat tingginya antusiasme warga dan manfaat kegiatan ini, dia berharap program CSR Wilmar ini bisa digelar lagi tahun depan. Selain itu, cakupan wilayahnya diperluas tak sebatas di empat kecamatan.

"Dengan adanya kegiatan ini ada korelasi positif antara perusahaan dengan masyarakat," katanya.

(kri)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2tdkJ9W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Digelontor Bantuan PT Wilmar, Warga NU Grobogan Lebih Ayem Berlebaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.