Search

Polisi Selidiki Kasus Pemuda Tewas di Sungai Cibeureum

SERANG - Kepolisan menyelidiki kasus tewasnya Dika Sukmawan (20), setelah nekat menceburkan diri ke sungai Cibeureum, di Kampung Parigi, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang pada Minggu 14 Mei 2017 dini hari.

Kapolsek Kopo AKP Nur Rachman mengatakan, saat ini tengah mendalami kasus tewasnya pemuda asal Kampung Mukih, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.  Sebab, pada saat kejadian korban bersama rekannya lari ke arah sungai ketika didekati warga setempat.

"Kami sedang mendalami, karena korban lari ke arah sungai bukan ke jalan," ujarnya saat dihubungi SINDOnews.com, Senin (15/5/2017).

Alhasil, korban yang diduga tak bisa berenang hilang, sedangkan rekannya berhasil menyeberangi sungai dan selamat. "Kita tadi masih fokus pada pencarian, belum menggali informasi dari para saksi termasuk rekan korban dan warga," katanya.

Jasad korban sudah diambil oleh pihak keluarga dari RS dr Drajat Prawiranegara Serang untuk dikebumikan. Sebelumnya diberitakan, Dika ditemukan tidak bernyawa oleh tim gabungan dari Basarnas, BPBD, Kepolisan, TNI, dan warga pada Senin 15 Mei 2017 pukul 10.00 WIB.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2qnVJJF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Selidiki Kasus Pemuda Tewas di Sungai Cibeureum"

Post a Comment

Powered by Blogger.