Search

Hibahkan Rumahnya untuk Musalla, Polisi Ini Patut Diapresiasi

loading...

SAROLANGUN - Apa yang dilakukan Aipda Junaidi, anggota Polres Sarolangun, Jambi, patut diapresiasi. Polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Batang Asai rela menyerahkan tanah perumahannya untuk pembangunan musalla di RT 15 Perumahan Bukit Permai, Kecamatan Pelawan Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Aipda Junaidi cukup dikenal aktif di berbagai kegiatan kemasyarakatan. Ia juga sering menjadi khatib dan imam saat Salat Jumat dan kegiatan agama lainnya.

"Semua ini titipan Allah dan kita akan kembali kepadaNya. Sehingga bagi saya dan keluarga harta itu hanyalah titipan," ujar Aipda Junaidi sembari mengatakan apa yang dia lakukan bersama keluarganya semata-mata karena Allah.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana membenarkan bahwa Aipda Junaidi Bhabinkamtibmas Polsek Batang Asai telah menghibahkan rumah miliknya kepada Ketua Pembangunan Musala di RT 15 Perumahan Bukit Permai Desa Bukit.

"Ini menjadi contoh positif dan suritauladan bagi Personel Polres Sarolangun khususnya dan Polri umumnya. Sebab salah satu hal tersulit dalam hidup ini adalah rasa tulus dan ikhlas. Sehingga dengan adanya contoh dari Aipda Junaidi ini, kiranya bisa sebagai cermin kita bahwa harta itu sifatnya hanyalah sementara," tutup Kapolres.

(rhs)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : https://ift.tt/2rymjR7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hibahkan Rumahnya untuk Musalla, Polisi Ini Patut Diapresiasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.