Search

Geger, Potongan Kepala Manusia Tersangkut Bebatuan Sungai Cikao

loading...

PURWAKARTA - Potongan kepala manusia ditemukan tersangkut di bebatuan di Sungai Cikao, RT 12/04 Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (8/5/2018). Penemuan kepala manusia tersebut membuat geger warga sekitar.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun SINDOnews, pukul 10.00 WIB dua orang warga hendak menyeberang Sungai Cikao. Tiba-tiba saja keduanya melihat sebuah benda yang tersangkut bebatuan. Karena penasaran, mereka pun mencoba melihatnya lebih dekat.

Alangkah kagetnya begitu melihat benda itu ternyata potongan kepala manusia. Keduanya pun langsung melaporkan peristiwa itu ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta.

Salah seorang petugas DPKPB Cecep Wahyudi langsung merespons dengan mendatangi lokasi kejadian bersama beberapa anggota tim SAR. Pihaknya pun berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk mengevakuasi potongan kepala itu.

Kepala DPKPB Kabupaten Purwakarta Wahyu Wibisono mengungkapkan, identitas korban belum diketahui dan penanganan selanjutnya dilaksanakan oleh kepolisian setempat. "Kami mengevakuasi potongan kepala itu bersama-sama dengan pihak kepolisian. Untuk selanjutnya potongan kepala itu kita evakuasi ke Rumah Sakit Umum Bayu Asih," kata Wibisono.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : https://ift.tt/2jGx6W8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geger, Potongan Kepala Manusia Tersangkut Bebatuan Sungai Cikao"

Post a Comment

Powered by Blogger.