Search

Si Jago Merah Mengamuk, Pemilik Rumah Menangis Histeris

loading...

BELAWAN - Sedikitnya 13 rumah permanen dan semi permanen di Lingkungan 14 Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Medan Sumatera Utara, sekitar 20.15 WIB Minggu 1 April 2018 hangus terbakar.

Kobaran api dengan cepat melahap bangunan rumah permanen dan semi permanen, di rumah padat penduduk, Jalan Pelabuhan Raya Lorong Veteran, Lingkungan 14 Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, tersebut.

Sehingga para penghuni yang menjadi korban menangis histeris , ketika melihat rumah beserta isinya dilalap si jago merah dan tak bisa diselamatkan

Delapan unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan dibantu warga sekitar berjibaku memadamkan api, sejumlah warga yang tidak sabar langsung menaiki mobil pemadam kebakaran dan menyemprotkan air dari atas mobil damkar agar api cepat dapat dipadamkan.

Kepala Lingkungan 14 Kelurahan Bagan Deli Jomuk Simanungkalit mengatakan, api diduga berasal dari salah satu rumah yang dijadikan bengkel sepeda motor yang juga menjual bahan bakar minyak jenis premium.

Api terus menjalar ke rumah-rumah warga, karena disertai angin yang cukup kencang dan api mulai dapat dipadamkan sekitar pukul 22.20 WIB setelah delapannunit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, sementara pihak kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan terus melakukan penyidikan sebab terjadinya musibah kebakaran yang menghanguskan 13 rumah tersebut.

(mhd)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : https://ift.tt/2pY0NFm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Si Jago Merah Mengamuk, Pemilik Rumah Menangis Histeris"

Post a Comment

Powered by Blogger.