Search

Sebelum Jalan Sehat Nusamba Sabilulungan, 7.000 Peserta Ikuti Senam Aerobik

loading...

BANDUNG - Ribuan peserta tampak antusias mengikuti senam pagi yang digelar di Dome Bale Rame, Gedong Budaya Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Minggu (1/4/2018) pagi. Senam ini merupakan 'pemanasan' menjelang acara utama yakni Jalan Sehat Nusamba Sabilulungan dalam rangka HUT ke-28 BPR Nusamba Tanjungsari dan HUT ke-377 Kabupaten Bandung.

Peserta senam mulai dari anak-anak, dewasa, hingga orang tua tampak kompak mengikuti setiap gerakan senam aerobik yang diperagakan oleh pelatih dan instruktur senam Wina Winduri di atas panggung. Para peserta yang didominasi menggunakan pakaian putih mengikuti setiap gerakan yang ditampilkan sehingga menampilkan koreografi yang indah.

"Tadi itu senam aerobik biasa. Saya diberi waktu 15 menit untuk memimpin senam dan itu cukup untuk meregangkan otot -otot sebagai pemanasan sebelum peserta ikut jalan sehat," ucap Wina.

Senam yang digelar dari pukul 06.30 WIB-06.45 WIB ini menjadi pembuka dari kegiatan puncak Jalan Sehat Nusamba Sabilulungan yang mengitari Kompleks Pemda Kabupaten Bandung. Jalan sehat yang mengambil start dan finish di Gedong Budaya Sabilulungan ini diikuti oleh sebanyak 7.000 peserta mulai dari nasabah BPR Nusamba Tanjungsari hingga warga yang ada di Kabupaten Bandung.

Direktur Utama (Dirut) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Tanjungsari Wahyu Eka Saputra mengatakan, acara akbar ini digelar untuk merayakan HUT ke-28 BPR Nusamba Tanjungsari. Karena itu, seluruh karyawan dari semua cabang BPR Nusamba dilibatkan. Kegiatan ini didukung oleh sejumlah mitra dan KORAN SINDO yang juga terlibat dalam kepanitiaan.

"Sebanyak 7.000 kupon yang disiapkan panitia sudah habis. Kegiatan ini selain untuk merayakan HUT ke-28 BPR Nusamba Tanjungsari juga untuk memperingati HUT ke-377 Kabupaten Bandung," tuturnya di lokasi acara.

Selain jalan sehat mengelilingi Kompleks Perkantoran Pemkab Bandung, ujar Wahyu, acara juga dimeriahkan dengan hiburan musik dangdut dan pembagian doorprize menarik dengan hadiah utama sepeda motor. Digelar pula lomba foto media sosial (medsos). Tiga pemenang akan dipilih yang masing-masing bakal mendapatkan hadiah tabungan Rp250.000.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : https://ift.tt/2pTxu6P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Jalan Sehat Nusamba Sabilulungan, 7.000 Peserta Ikuti Senam Aerobik"

Post a Comment

Powered by Blogger.