Search

Nelayan: Tanpa Pak Edy Kampanye, Bapak Sudah Dihati Kami

loading...

SUMUT - Calon Gubernur (cagub) Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi mendapat tempat dihati para nelayan yang bermukim di Perkampungan Kalangan, Jalan Padang Sidempuan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Hal itu dikatakan mantan Kepala Desa Perkampungan Kalangan, Mahmud Pasaribu mewakili seluruh warga yang mayoritas adalah nelayan. "Kalau pun bapak (Edy Rahmayadi) tidak datang ataupun kampanye, tapi bapak sudah ada dihati kami," ucap Mahmud di hadapan Cagub nomor urut 1 ini, Kamis (1/3/2018).

Mahmud mengatakan, bukan hanya dirinya yang menetapkan pilihan kepada pasangan cagub dan cawagub Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) pada Pilgub 2018.

"Kami semua para nelayan pak menetapkan pilihan kami kepada nomor wahid (satu). Kalau kami bilang Eramas harga mati," tegasnya.

Mendapat dukungan penuh dari para nelayan perkampungan Kalangan, Edy begitu sapaan Edy Rahmayadi yang diminta menyampaikan pidato menyatakan rasa syukurnya.

"Salah satu misi saya adalah mensejahterakan para nelayan. Bantu saya untuk mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi Eramas, menjadikan Sumut yang bermartabat," kata Edy.

(pur)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2F6h299

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nelayan: Tanpa Pak Edy Kampanye, Bapak Sudah Dihati Kami"

Post a Comment

Powered by Blogger.