Search

Masyarakat Tobasa Janji Menangkan Eramas di Pilgub Sumut

loading...

MEDAN - Masyarakat Toba Samosir (Tobasa) berjanji akan memenangkan pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023.

Hal itu dinyatakan pada acara Silaturahmi Eramas bersama Forum Relawan Muslim Bersatu Tobasa (FRMBT) di Hotel Gelora Laotoba Beach Balige, Senin (26/2/2018). "Kami sangat menginginkan pak Edy jadi Gubernur Sumut. Kami tidak mau yang lain," kata Bendahara FRMBT, Marlasa Manurung dalam pidatonya.

Demi memenangkan Eramas kata Marlasa, seluruh masyarakat Tobasa sepakat untuk melakukan apa pun, tidak terlepas dari aturan yang berlaku. "Demi Eramas, apapun kami lakukan," tegasnya, disambut dengan yel yel oleh ratusan relawan.  

Di hadapan Cagub nomor urut 1, Marlasa mengaku forum FRMBT ini baru saja terbentuk. Dengan forum ini, diharapkan mampu membantu Eramas mewujudkan Sumut bermartabat. "Semua yang tergabung dalam forum ini adalah masyarakat Tobasa. Kami siap membantu menjadikan Sumut ini bermartabat," ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua FRMBT, Halasan Simangunsong. Halasan mengatakan, besar harapan masyarakat Tobasa kepada Eramas untuk membawa perubahan di Sumut. "Kami yakin pak Edy mampu membawa perubahan di Sumut, khusunya di Tobasa ini," pungkasnya.

(nag)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2BRyvTW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masyarakat Tobasa Janji Menangkan Eramas di Pilgub Sumut"

Post a Comment

Powered by Blogger.