Search

Gencar Sosialisasikan Demiz-Syaikhu, PKS Jabar Siap Patuhi Keputusan DPP

BANDUNG - DPW PKS Jabar menyatakan siap mengamankan apa pun keputusan DPP PKS, meski telah merekomendasikan pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu (Demiz-Syaikhu) untuk bertarung di Pilgub Jabar 2018.

"Mungkin memang berat (menerima), tapi kami berharap ada keberkahan ketika kita berjamaah dan menaati keputusan pimpinan," tutur Sekretaris Umum DPW PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya, Selasa (26/12/2017).

Seperti diketahui, DPP PKS akan mengumumkan pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Barat yang akan diusung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, Rabu (27/12/2017). Keputusan tersebut menyusul adanya pertemuan antara petinggi PKS, Gerindra, dan PAN di Jakarta, Minggu (24/12/2017) yang menghasilkan kesepakatan kerja sama di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 di lima provinsi, termasuk Provinsi Jabar.

Menurut Abdul Hadi, selama ini mesin partainya telah gencar dan masif menyosialisasikan pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu hingga ke seluruh pelosok Jabar. Bahkan, kata Abdul Hadi, elektabilitas dan popularitas Ahmad Syaikhu telah mencapai dua digit berkat sosialisasi yang gencar dan masif tersebut.

"Sejak dideklarasikan, kami sepakat menyosialisasikan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu. Kita benar-benar menggerakkan mesin partai dan alhamdulillah respons di masyarakat juga bagus," tuturnya.

Menurut dia, Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu merupakan pasangan yang ideal sebagai penerus kepemimpinan kader terbaik PKS Ahmad Heryawan yang sukses memimpin Jabar dua periode lamanya.

"Pak Deddy dan Pak Syaikhu ini kompak, chemistry-nya juga bagus, enggak neko-neko. Ini pasangan yang ideal. Jujur saja, secara pribadi hati kader dan pengurus memang (berharap) Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu (yang diusung)," ungkapnya.

Meski begitu, lanjut Abdul Hadi, jika akhirnya DPP PKS memutuskan memilih bergabung dengan poros Gerindra dan memutuskan nama lain yang akan diusung, pihaknya tetap akan menerima keputusan tersebut.

"Meski putaran mesin partai sudah sangat kencang (menyosialisasikan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu) dan kami sudah bekerja keras, namun ketika pimpinan memutuskan nama lain, kami tetap siap mengamankan. Apa yang akan terjadi besok kami belum tahu, kami harus berlapang dada dan taat pada disiplin partai," pungkasnya.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2DRvcux

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gencar Sosialisasikan Demiz-Syaikhu, PKS Jabar Siap Patuhi Keputusan DPP"

Post a Comment

Powered by Blogger.