Search

Demokrat-Golkar Matangkan Pasangan Duo DM di Pilgub Jabar

BANDUNG - Setelah sepakat menjalin koalisi pada ajang Pilgub Jabar 2018, Partai Demokrat dan Partai Golkar langsung mematangkan pasangan Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar atau duo DM. Demokrat-Golkar segera mengumumkan siapa yang bakal menjadi calon gubernur dan wakil gubenur Jawa Barat pada 9 Januari 2018.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi mengaku, sudah memiliki kecocokan dengan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar. "Waktu itu kan kami akan buat film Pacar Ketinggalan Kereta. Sekarang keretanya sudah balik ke stasiun. Jadi, judulnya sekarang Cinta Berlabuh di Hari Rabu," seloroh Dedi disertai tawa saat deklarasi koalisi Partai Demokrat-Golkar di kawasan Jalan Pasteur, Kota Bandung, Rabu (27/12/2017) malam.

Meski begitu, Dedi menyebutkan, penentuan nama cagub-cawagub yang akan diusung Demokrat dan Golkar akan ditentukan pada 9 Januari 2018. "Urusan siapa nomor satu duanya tanggal 9. Yang jelas kan namanya sama-sama DM. Sekarang tidak ada lagi istilah Demiz Demul, yang DM DM," kelakar Dedi.

Namun sayang, dalam kesempatan tersebut, Deddy Mizwar tidak hadir. Menurut Dedi, Deddy Mizwar tak bisa hadir karena sakit. "Tadi kita ketemu sore lalu salat Magrib bareng. Pak Deddy-nya agak meriang, saya doakan untuk sembuh," pungkas Dedi.

Dedi Mulyadi dan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanagara juga sepakat membuka pintu selebar-lebarnya bagi parpol lain untuk bergabung ke dalam koalisi Demokrat-Golkar. Termasuk PDIP yang selama ini telah menjalin komunikasi intensif dengan Golkar. (Baca juga:Didepak PKS dan Gerindra, Demokrat Gandeng Golkar di Pilgub Jabar)

"Kita ini membuka ruang, untuk semua bergabung bersama kita. Kan sama-sama ingin membangun dan menata Jabar," ujar Dedi yang diamini Irfan.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2lgJAnz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demokrat-Golkar Matangkan Pasangan Duo DM di Pilgub Jabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.