Search

PPP Pasangkan Ridwan Kamil dengan Bupati Tasikmalaya UU Ruzanul Ulum

JAKARTA - Teka-teki siapa calon gubernur Jawa Barat yang bakal diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terjawab. PPP memasangkan Emil dengan kadernya yang juga Bupati Tasikmalaya UU Ruzanul Ulum.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil alias Kang Emil dipilih partai berlambang kakbah itu untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengaku, pasangan Emil-UU Ruzanul Ulum sudah didukung PKB dan Partai Nasdem.

"Alhamdulilah UU Ruzanul Ulum Bupati Tasik menempati tempat tertinggi Cawagub," kata kata pria yang akrab disapa Romi ini dalam deklarasi dukungan Ridwan Kamil di Kantor Sekretariat Nasional Lajnah Pemenangan Pemilu PPP, Jalan Tebet Barat IX, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam.

Romi pun bersyukur setelah perjalanan panjang mendetailkan sejumlah poin untuk diperjuangkan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat bisa disepakati bersama. "PPP bisa menggenapkan dukungan ke Kang Emil, sehingga malam ini bisa dapatkan 21 kursi dengan Partai Nasdem dan PKB untuk bisa berangkat ke Pilgub Jabar," katanya.

Untuk itu, PPP menginginkan agar pasangan Emil-UU Ruzanul Ulum mendapatkan amanah dan menang di Pilgub Jabar. Deklarasi dihadiri sejumlah pengurus PPP, di antaranya Sekretaris Jenderal Arsul Sani, Wakil Sekretaris Jenderal Achmad Baidowi, dan Wakil Ketua Umum Arwani Thomafi.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2gFyJoZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PPP Pasangkan Ridwan Kamil dengan Bupati Tasikmalaya UU Ruzanul Ulum"

Post a Comment

Powered by Blogger.