Search

PAN Puji Deddy Mizwar sebagai Pemimpin yang Sudah Teruji

BANDUNG - Ketua Harian DPD PAN Jabar Hasbullah Rahmad secara terang-terangan memuji kapasitas Deddy Mizwar sebagai calon pemimpin Jabar potensial. Dia menyebut, Demiz sudah teruji dan sukses memimpin Jabar bersama Gubernur Jabar Ahmad Heryawan selama satu periode terakhir.

Bahkan, Rahmad pun tak sungkan menyebut PAN dan Demiz memiliki hubungan emosional yang baik. "Kami tadi diskusi tentang program. Sangat setuju sekali (Demiz) jadi gubernur karena sudah hatam, chemistry juga sudah ketemu," ungkapnya, Selasa (24/10/2017).

Meski begitu, pihaknya belum bisa memberikan bocoran terkait siapa sosok kandidat cagub/cawagub yang akan diusung PAN di Pilgub Jabar 2018. Menurut Rahmad, partainya hingga kini masih menggodok sejumlah nama kandidat cagub/cawagub Jabar yang akan diusung. "Kalau (surat dukungan) bisa ditandatangani hari ini, akan ditandatangan. Tapi kewenangan itu kan ada di ketua umum," ujarnya.

Rahmad pun menilai, pemaparan Demiz soal Jabar kepada pihaknya sangat penting. Rahmad berharap, Pilgub Jabar 2018 nantinya menjadi ajang adu gagasan dan pemikiran tentang pembangunan Jabar ke depan. "Proses demokrasi bukan persaingan semata, tapi jual gagasan. Kami dari PAN sangat mengapresiasi. Ini banyak didiskusikan yang selama ini luput dari perhatian," pungkasnya.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2yGualj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PAN Puji Deddy Mizwar sebagai Pemimpin yang Sudah Teruji"

Post a Comment

Powered by Blogger.