Search

Hari Pertama Ngantor, Ajay-Ngatiyana Datangi Sejumlah Dinas

CIMAHI - Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna dan Wakil Wali Kota Ngatiyana langsung memimpin apel pagi di lingkungan Pemkot Cimahi sehari pascadilantik oleh gubernur, Senin (23/10/2017). Selain itu keduanya pun kemudian melakukan pemantauan ke sejumlah dinas pelayanan publik dan juga beberapa dinas yang ada di lingkungan pemkot.

Dihadapan para ASN Ajay mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menghantarkannya menjadi wali kota. Sedangkan kepada para ASN dirinya meminta agar terus meneruskan pekerjaan yang sudah berjalan dengan baik demi mewujudkan Cimahi yang lebih baik.

"Saya meminta ASN yang diperiode sebelumnya telah bekerja dengan baik tidak kendur, tapi harus tetap semangat dan terus meningkatkan sinergitas," tuturnya.

Ajay mengatakan, visi dan misi yang saat ini diusung pihaknya adalah Cimahi Baru, Maju, Agamis, dan Berbudaya. Baru dalam artian Cimahi harus memiliki semangat dan cita-cita yang baru.

Maju berarti masyarakatnya harus maju sebagai subjek dan memiliki peran, agamis beragama, dan berbudaya baik secara karakter ataupun pribadi."Visi dan misi ini yang harus diimplementasikan dalam RPJMD dalam tiga bulan kedepan," tuturnya.

Sementara itu Ngatiyana menilai dari hasil pantauannya ke sejumlah dinas pelayanan publik untuk tempatnya kurang memenuhi syarat. Perlu ada peningkatan lagi karena suasananya sangat berjubel sehingga membuat masyarakat menjadi kurang nyaman.

"Ini pertama kali saya masuk ke Pemkot Cimahi dan melihat untuk pelayanan ke masyarakat harus ditingkatkan lagi baik personel ataupun tempatnya," tandas dia.

(sms)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2gx4qgz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Pertama Ngantor, Ajay-Ngatiyana Datangi Sejumlah Dinas"

Post a Comment

Powered by Blogger.