Search

Partai Perindo Sulsel Bagikan Gerobak Gratis kepada Pelaku UMKM di Parepare

PAREPARE - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel) membagikan Gerobak Perindo kepada sejumlah pelaku Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Parepare, Sabtu (30/9/2017). Pemberian gerobak secara gratis ini diharapkan menjadi solusi bagi pelaku UMKM untuk meningkatkan omzet dagangannya karena kini punya gerobak yang lebih layak.

Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan menyerahkan secara simbolis pemberian bantuan gerobak gratis tersebut kepada sejumlah pelaku UMKM di Kota Parepare. Dalam kesempatan itu Sanusi mengatakan, pemberian bantuan gerobak secara cuma-cuma ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya pelaku UMKM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Pemberian bantuan ini adalah salah satu cara mensosialisasikan Partai Perindo yang berkomitmen dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat. Nantinya tak hanya pemberian bantuan gorobak sacara gratis saja yang akan dilakukan oleh Partai Perindo bagi masyarakat, akan tetapi ke depannya akan dilakukan pola pembinaan,” ujar Sanusi di hadapan sejumlah warga dan simpatisan Partai Perindo yang juga dihadiri oleh Wakil Wali kota Parepare Faisal Andi Sapada.

Sebelum penyerahan bantuan gerobak tersebut, Sanusi juga membuka rapat pleno terbuka untuk pemberian dukungan kepada bakal calon Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada yang kini juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Parepare. Faisal akan maju pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak 2018 mendatang.

(thm)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2yOvYGc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Partai Perindo Sulsel Bagikan Gerobak Gratis kepada Pelaku UMKM di Parepare"

Post a Comment

Powered by Blogger.