Search

Keluarga Makamkan Kerangka Bidan Cantik

KOTAWARINGIN - Ahli forensik RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dr Erianto M Ked (For) Sp F, telah memastikan bahwa kerangka manusia perempuan yang ditemukan di tepian Sungai Desa Penyombaan, Kecamatan Arut Utara (Aruta), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng) dipastikan adalah Dini Prasetyani (25). Hal tersebut berdasarkan hasil autopsi dan uji forensik terhadap 5 data sekunder yang diteliti.

Sebelum diambil pihak keluarga, kerangka bidan cantik ini dimasukan ke dalam peti berukuran 0,5 meter x 50 centimeter bertuliskan Jenazah Dini Prasetyani umur 25 tahun. "Ya ini kami peti dan segera diserahkan ke pihak keluarga. Semua data sekunder yang kita teliti sudah memastikan bahwa ini jenazah bidan dini," ujar Erianto seusai menyerahkan jenazah Dini ke pihak keluarga, Sabtu (23/9/2107).

Sementara itu, Mulyati, ibu Dini masih belum menerima kepergian anaknya untuk selama lamanya. Dia masih ingat, biasanya setiap 3 minggu sekali putri nomor dua dari dua bersaudara ini selalu ke rumahnya di RT 08/RW 05. Desa Arga Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng.

"Dini tugas di Puskesmas Pembantu Desa Penyombaan sudah 4 tahun terakhir. Selama itu tidak ada persoalan selama bertugas. Bahkan saya juga tidak tahu terkait kedekatan anak saya dengan pelaku. Karena rumah dinas anak saya seberang rumah pelaku. Jadi mungkin sering berinteraksi, kalau dibilang pacaran tidak, mungkin pelaku suka tapi Dini bilang ASP ini bukan pacarnya," ujar Mulyati mengambil jenazah putrinya.

Dia menambahkan, sesuai rencana, kerangka bidan cantik ini akan dikebumikan sore ini di taman pemakaman ditempat tinggal orangtua di RT 08/RW 05. Desa Arga Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng. "Sore ini juga akan kita kubur,kasihan kalau lama-lama karena sudah hampir 50 hari," jawab Mulyati dengan berlinang air mata.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2wbF1iz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluarga Makamkan Kerangka Bidan Cantik"

Post a Comment

Powered by Blogger.