Search

Geger, Warga Muaro Jambi Ditemukan Tewas di Semak-semak

JAMBI - Warga RT 09, Kelurahan Sijinjang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Jumat pagi (22/9/2017).

Diduga, mayat yang ditemukan di semak-semak itu merupakan korban begal oleh orang tidak dikenal saat korban akan berangkat ke tempat kerjanya.

Mayat yang diketahui bernama M Basit Izudin (50), warga Desa Tarikan RT 05 Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi, bekerja sebagai penjaga rumah sarang walet tidak jauh dari lokasi kejadian.
Hendra (45), rekan korban yang satu profesi dengannya, mengakui pada Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 WIB mendengar suara teriakan meminta tolong.

Namun, mengingat kondisi malam masih gelap gulita, membuat saksi tidak berani keluar. "Hari masih gelap Bang. Jadi saya takut mau keluar. Karena itu, saya terpaksa biarkan suara minta tolong itu," katanya.

Usai salat subuh, sekitar pukul 05.30 WIB dirinya baru berani keluar dan langsung mengetahui warga sudah ramai menyaksikan adanya penemuan mayat tersebut.

Lain lagi dengan Mulyadi (25) yang merupakan anak korban, yang mengaku melihat terakhir ayahnya pada Kamis kemarin.

Saat pergi pamit dari rumah, korban mengaku akan pergi ke rumah temannya untuk keperluan jual beli buah sawit.

"Pada malamnya, sekitar jam 10 malam, saya telpon nomor HP ayah, tapi sudah tidak lagi," jelasnya.
Barulah pada Jumat pagi sekitar pukul 07.30 WIB, dirinya mendapatkan informasi dari warga Kelurahan Sijenjang bahwa ada pememuan mayat.

Betapa terkejutnya Mulyadi, saat menghampiri sosok yang tergeletak tidak bernyawa tersebut adalah ayahnya sendiri Basit Izudin.

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut, langsung mengadakan olah TKP. Dari identifikasi awal korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan di bagian dada sebelah kiri.

Selanjutnya, sekitar pukul 08.30 WIB jenazah di bawa ke RSU Raden Mataher Jambi untuk diautopsi dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

(rhs)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2jSc7ma

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geger, Warga Muaro Jambi Ditemukan Tewas di Semak-semak"

Post a Comment

Powered by Blogger.