Search

Dua Pelajar SMP Tewas di Bekas Galian Pasir Ilegal

BATAM - Tim Basarnas menemukan jasad dua pelajar yang dinyatakan tenggelam di kolam bekas galian pasir ilegal di Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (2/9/2017). Ibu korban pun histeris saat mengetahui anak-anaknya tak lagi bernyawa.

Tangisan dan teriakan histeris ibunda Ver dan Darma menggema di Ruang Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri begitu jasad dua pelajar yang sebelumnya dilaporkan tenggelam di kolam bekas galian pasir di kawasan nongsa batam tiba di situ.

Jasad dua pelajar itu ditemukan oleh Tim Basarnas di kedalaman 15 meter. Menurut Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite, kedua korban ditemukan dalam jarak sekitar 5 meter dari posisi awal dilaporkan tenggelam.

Polisi sudah memeriksa empat rekan korban yang selamat saat berenang di kolam tersebut. Diperoleh informasi, kedatangan para korban ke lokasi tersebut karena tergoda indahnya lokasi yang dilihat mereka di media sosial. Padahal, untuk sampai ke TKP, jarak yang ditempuh dari jalan raya cukup jauh dengan kondisi jalan curam dan licin.

Sebelumnya, enam orang pelajar SMP 52 Nongsa ini hendak menghabiskan waktu liburan Iduladha dengan berenang di kolam tersebut. Namun, tanpa mengetahui kondisi TKP, para korban langsung melompat dan akhirnya tenggelam.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2eNHnOd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pelajar SMP Tewas di Bekas Galian Pasir Ilegal"

Post a Comment

Powered by Blogger.