Search

DPD Perindo Sleman Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Al Huda Mlati

SLEMAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sleman menyerahkan hewan kurban ke Masjid Al Huda Dusun Gabahan V, Sumberadi, Mlati, seusai Salat Idul Adha, Jumat (1/9/2017). Hewan korban yang diberikan berupa satu ekor kambing.

Ketua DPD Perindo Sleman Aswin Hudayan didampingi jajaran pengurus DPD Perindo Sleman menyerahkan langsung hewan kurban tersebut kepada perwakilan Masjid Al Huda Wiyono di halaman masjid setempat. Pemberian hewan kurban tersebut pun mendapat sambutan antusias dari pengelola masjid dan masyarakat setempat.

Ketua DPD Perindo Sleman Aswin Hudayan mengatakan, pemberian hewan korban ini bukan sekadar seremonial. Namun, mereka ingin membuktikan komitmen Partai Perindo yang selalu ingin dekat dan berada di tengah masyarakat. Terutama, masyarakat yang sedang membutuhkan dukungan baik moril maupun materil. “Ini juga bukti eksistensi Partai Perindo bagi masyarakat,” kata Aswin usai penyerahan hewan korban ke Masjid Al Huda Gabahan V, Sumberadi, Mlati.

Aswin menjelaskan, Partai Perindo ingin agar kehadirannya selalu memberikan arti dan selalu dinanti masyarakat. Karena itu, Perindo akan selalu memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan dan kemajuan masyarakat. Diharapkan dengan kontribusi itu, kehidupan masyarakat akan lebih baik dan kesejahteraan meningkat. “Termasuk untuk pemilihan lokasi penyerahan hewan kurban ini juga bukan tanpa alasan. Sebelumnya kami sudah melakukan survei,” tandasnya.

Sementara perwakilan jamaah Masjid Al Huda Wiyono berterima kasih atas perhatian Partai Perindo dengan memberikan hewan kurban ke masjid tersebut. Dia pun berharap bantuan diberikan tidak hanya saat Hari Raya Idul Adha, namun juga berkelanjutan. “Kami berharap Perindo bisa membantu program-program pembangunan di Gabahan V. Kami menunggu kehadiran dan bantuan dari Perindo berikutnya. Khusus untuk hewan kurban, kami harapkan tahun depan tetap memberikan lagi. Bahkan bukan hanya kambing, tapi sapi,” ungkapnya.

(mcm)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2wnNBNU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DPD Perindo Sleman Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Al Huda Mlati"

Post a Comment

Powered by Blogger.