Search

Tertutup Helm, Yoyok Hantam Truck Berhenti hingga Kritis

JAMBI - Kecelakaan lalu lintas masih saja terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi. Kali ini sepeda motor Yamaha Mio menghantam mobil dump truck yang sedang berhenti di bahu jalan, tepatnya di Jalan Lintas Bangko-Kerinci, Jambi, kilometer 15, Desa Biuku Tanjung. Akibat Kejadian tersebut satu orang korban kritis.

Dari informasi yang di dapat, kecelakaan berawal saat mobil dump truck BH 8084 PU yang di kendarai Asmadi (50), warga Kecamatan Lembah Masurai sedang terparkir di pinggir jalan lintas Bagko-Kerinci di kilometer 15.

Tiba -tiba, dari arah yang sama melaju sepeda motor Yamaha Mio soel tanpa TNKB yang di kendarai Yoyok (55), warga Desa Simpang Parit, Kecamatan Renah Pembarab.

Karena kondisi gerimis, pengendara motor terhambat pandangannya dikarenakan kaca helm yang di kenakan buram akibat percikan air hujan. Tanpa disadari Yoyok, dirinya sudah menabrak belakang mobil dump truk tersebut hingga mengalami luka parah.

Setelah kejadian, korban langsung di selamatkan warga dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani, Kota Bangko. Tak berselang lama, aparat kepolisian unit Laka Polres Merangin tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad, membenarkan jika telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan satu korban kritis.

"Di duga korban terhalang penglihatannya saat mengendarai sepeda motor di tengah kondisi hujan, dan langsung menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan,"ucap AKP Aulia,Kamis(31/8/2017).

Aulia mengatakan, saat ini korban sudah berada di rumah sakit umum Kota Bangko. Namun, karena kondisi korban parah, korban terpaksa dirujuk ke rumah sakit umum yang ada di provinsi Jambi.

"Untuk kedua barang bukti kendaraan sudah kita amankan di kantor unit laka, sedangkan pengemudi mobil truck sudah kita mintai keterangannya,"tutupnya.

(pur)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2vMIy5T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tertutup Helm, Yoyok Hantam Truck Berhenti hingga Kritis"

Post a Comment

Powered by Blogger.