Search

Tabrak Ibu Rumah Tangga, Pelajar Ini Tewas di Tempat

MERANGIN - Kecelakaan nahas terjadi di persimpangan Desa Mampun Baru, Merangin, Jambi, Selasa (8/8/2017). Seorang pelajar tewas setelah menabrak sepeda motor jupiter z yang dikendarai seorang ibu rumah tangga (IRT).

Kejadian bermula ketika sepeda motor yamaha jupiter Z BH 4811 KR yang dikendarai Sunarti (40) seorang IRT, warga Desa Mampun, Kecamatan Pamenang Barat melaju kencang dari arah Desa Pulau Tujuh dengan tujuan pulang ke rumahnya di Desa Mampun Baru.

Sesampainya di persimpangan Desa Mampun Baru, Sunarti berniat hendak belok ke kanan. Belum sempat berbelok, sepeda motor Sunarti dihantam sepeda motor yamaha jupiter mx BH3878 PS yang dikendarai April (14), seorang pelajar yang tinggal di Desa Pulau Tujuh, Kecamatan Pamenang Barat.

Akibat kejadian itu, April tewas di lokasi keadian akibat mengalami luka parah di bagian kepalanya. Tak berselang beberapa lama, aparat kepolisian Polsek Pamenang dan Sat Lantas Polres Merangin langsung tiba di lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad membenarkan kecelakaan yang menewaskan satu orang itu.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan untuk korban lainya hanya mengalami luka ringan dan dirawat di rumahnya, untuk jasad korban sudah dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan,” ucap AKP Aulia Rahmad, Selasa (8/8/2017).

Lebih lanjut Aulia mengatakan, kedua kendaraan kini sudah dibawa ke Kantor Unit Laka untuk proses penyelidikan. “Kita belum bisa memastikan siapa yang benar dan salah. Yang jelas kita lihat hasil penyelidikan di lapangan nanti,” tutupnya.

(rhs)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2vAyTmY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tabrak Ibu Rumah Tangga, Pelajar Ini Tewas di Tempat"

Post a Comment

Powered by Blogger.