Search

Pelaku UMKM di Kuningan Bersyukur Terima Bantuan Gerobak dari Perindo

KUNINGAN - Pedagang kecil di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, mendapatkan gerobak gratis dari Partai Perindo, Selasa (8/8/2017). Pemberian gerobak gratis ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada pedagang.

10 gerobak ini diberikan langsung kepada pedagang, disaksikan oleh pengurus Partai Perindo. Para pedagang ini bahkan tidak percaya mendapatan gerobak gratis dari Partai Perindo. Mereka tampak senang dengan pemberian gerobak gratis ini. Apalagi, gerobak yang mereka gunakan untuk mencari nafkah selama bertahun-tahun sudah rusak.

Darsid, pedagang bakso keliling yang menerima bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo, mengatakan, dirinya sangat bersyukur menerima bantuan gerobak gratis ini. Apalagi, dia tidak bisa memperbaiki gerobak yang telah digunakan sejak 2006 karena selama ini penghasilannya hanya bisa untuk kebutuhan keluarganya.

Ketua Bidang UMKM DPW Partai Perindo Jawa Barat Iwan Setiawan mengatakan, pembagian gerobak gratis ini akan ditambah pada tahun 2018. Dari 32 kecamatan di Kabupaten Kuningan, masing-masing kecamatan akan mendapat satu gerobak gratis.

Ketua DPD Partai Perindo Kuningan Dede Ikmana mengatakan, penyerahan 10 gerobak gratis kepada pedagang ini diharapkan dapat mengembangkan ekonomi masyarakat melalui UMKM.

Menurutnya, bantuan gerobak gratis ini merupakan salah program dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Harapannya tentu para pedagang yang mendapatkan bantuan gerobak ini dapat mengembangkan usahanya.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2wpkzLG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelaku UMKM di Kuningan Bersyukur Terima Bantuan Gerobak dari Perindo"

Post a Comment

Powered by Blogger.