Search

Sopir Ngantuk, Pikap 5 Penumpang Tergelincir ke Jurang

TRENGGALEK - Sebuah mobil pikap berpenumpang lima orang tergelincir ke dalam jurang jalur lintas selatan Desa/Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek, Kamis (22/6/2017).

Meski tidak ada korban jiwa, satu orang mengalami luka barat, menderita patah tulang. "Tim SAR lebaran dari Basarnas langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi, " ujar Kepala Basarnas Pos SAR Trenggalek Asnawi kepada wartawan.

Insiden kecelakaan terjadi di Tanjakan 17 Persen. Katiman, sopir pikap tidak mampu menguasai kemudi, saat kendaraan AG 8404 YA melintasi tikungan curam.

Suasana semakin panik saat kernet di sebelahnya dan tiga penumpang di belakang kendaraan, histeris ketakutan. Mobil yang meluncur dari arah Dongko itu tak terkendali.

Dari bahu jalan, kendaraan langsung masuk ke dalam parit dan bablas ke lereng bertanaman hutan pinus. "Sopir kendaraan mengalami memar pada bagian kepala dan paha," jelas Asnawi.

Bersama warga petugas di lokasi langsung melarikan kedua korban ke Puskesmas Suruh. Dantim Patroli Siaga Lebaran Basarnas Pos SAR Trenggalek Brian Gautama mengatakan diduga sopir mengantuk.

Disisi lain lokasi kecelakaan merupakan kawasan rawan kecelakaan. Medan curam dengan berbagai turunan tajam tidak sedikit mencelakai pengguna jalan yang melintas.

"Kemiringan jalan yang cukup ekstrim seringkali membuat pengendara tidak mampu menguasai kendaraannya. Beberapa diantaranya mengalami rem blong," paparnya. 

(sms)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2sXmybF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sopir Ngantuk, Pikap 5 Penumpang Tergelincir ke Jurang"

Post a Comment

Powered by Blogger.