Search

Cara Polisi Atasi Kemacetan di Exit Gringsing

BATANG - Petugas Polres Batang menerapkan pengaturan ketat di persimpangan pertemuan jalur darurat yang keluar di Exit Gringsing dengan jalan pantura. Polisi memberlakukan buka tutup dan mengalihkan ke jalur lain agar tidak terjadi kepadatan.
 
Pertemuan jalur darurat dan jalan pantura di Exit Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, memang rawan kemacetan. Untuk itulah, petugas gabungan mengatur arus lalu lintas dari jalan pantura agar tidak terjadi kecelakaan di pertemuan jalan tersebut.
 
Kamis (22/6/2017) ini, arus kendaraan dari arah barat yang melalui jalan pantura diberlakukan buka tutup dan dialihkan ke jalur berlawanan dengan sistem contraflow. Langkah ini dilakukan agar kendaraan yang keluar dari jalan darurat tidak bertemu sehingga berjalan lancar.
 
Kasat Lantas Polres Batang AKP Ardiel Aristo mengatakan, untuk mengatasi kemacetan di pertemuan jalur, polisi menerapkan pola 3-1 yakni tiga lajur untuk kendaraan dari arah barat dan satu lajur untuk kendaraan dari arah timur.

Sedangkan untuk mengurangi kecelakaan akibat pertemuan jalan tersebut, polisi mengarahkan kendaraan dari arah pantura Batang ke lajur sebelahnya.
 
Kondisi arus lalu lintas yang melintas jalur darurat Batang- Semarang pada Kamis sore mulai padat. Dengan pengawalan petugas, kendaraan yang masuk jalur darurat ini berjalan beriringan.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2twTbdc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Polisi Atasi Kemacetan di Exit Gringsing"

Post a Comment

Powered by Blogger.