Search

Sejumlah Titik di Jalur Pantura Indramayu Padat

INDRAMAYU - Pada H-3 Lebaran ini, kendaraan yang bergerak dari Jakarta menuju Cirebon dan Jawa Tengah terus membeludak. Bahkan, di sejumlah titik di jalur pantura Indramayu terpantau padat merayap, Kamis (22/6/2017) malam.

Berdasarkan pantauan, di jalur pantura Widasari hingga Kertasemaya perbatasan Cirebon, volume kendaraan terpantau padat merayap. Pemudik yang didominasi sepeda motor melaju dari arah Jakarta dengan kecepatan 40 hingga 50 kilometer per jam. Selain kendaraan sepeda motor, pemudik mobil pribadi serta bus juga sudah meramaikan jalur pantura.

Data dari Pos Dishub Kominfo Indramayu, pemudik sepeda motor pada Kamis malam ini mencapai 12 ribu kendaraan. Petugas kepolisian yang berjaga selama 24 jam ini terus mengatur arus lalu lintas di sejumlah pos yang berjarak 500 meter.

Kepala Pos Widasari AKP I Komang Sarjana mengatakan, meski belum adanya kepadatan dan kemacetan di jalur pantura, petugas mengimbau agar selalu berhati-hati mudik pada malam hari di jalur pantura. Sebab, di sejumlah titik masih minim penerangan lampu.

Selain itu, pemudik agar selalu menjaga fisik dan beristirahat di pos yang disediakan oleh Polres Indramayu. Diperkirakan arus mudik di jalur pantura akan terus terjadi hingga esok hari nanti mengingat libur Lebaran telah tiba.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2sETItF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejumlah Titik di Jalur Pantura Indramayu Padat"

Post a Comment

Powered by Blogger.