Search

Liburan di Bali, Pengamanan Barack Obama sama dengan Raja Salman

DENPASAR - Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menyatakan bahwa pengamanan terhadap mantan Presiden AS Barack Obama yang akan ke Bali sama halnya saat Raja Arab Saudi berkunjung ke pulau dewata ini. Obama beserta rombonganya dikabarkan akan datang ke Bali pada 23 Juni 2017 besok.

Pihaknya juga menjelaskan, bahwa pasukan yang dikerahkan untuk menjaga Obama dan keluarganya selama di Bali sesuai dengan standar operasional.

"Jumlah personilnya banyak. Mereka ke Bali untuk berlibur, ya kami berikan kesempatan kepada orang itu untuk berlibur. Tentu keamanan menjadi prioritas. Untuk pengamanannya, sama dengan Raja Salman yang berlibur ke Bali beberapa waktu lalu," paparnya.

Tambahnya, kondisi dan situasi Bali saat ini kondusif dan aman. "Bali saat ini kondusif. Tidak ada penyusup," paparnya.
 
Berdasarkan data yang dihimpun mantan Presiden Amerika Serikat dua periode ini sesuai rencana akan tiba di Bali dengan pesawat khusus Gulfstream G-V N50JE, Jumat 23 Juni 2017 sekira  pukul 17.55 Wita.

Rombongan yang berjumlah 14 orang, yang terdiri dari Obama beserta istri dan kedua putrinya, saudarinya, keluarga adiknya.
Dijadwalkan besok akan ada gelar pasukan pengamanan yang akan dilaksanakan di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

(sms)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2stZK1C

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan di Bali, Pengamanan Barack Obama sama dengan Raja Salman"

Post a Comment

Powered by Blogger.