Search

Pengunjung Puncak Becici Diberi Jarak 30 Meter untuk Dekati Obama

YOGYAKARTA - Para pengunjung di kawasan hutan Pinus Becici di Dlingo, Bantul, Yogyakarta diberkan kesempatan untuk bisa melihat secara langsung mantan Presiden Amerika Serikat Barack Husein Obama. Direncanakan Obama akan tiba di Puncak Becici pada pukul 11.00 WIB.

Koordinator Pengelola Kawasan Hutan Pinus Becici Sugandi menjelaskan, kepastian kedatangan Obama baru diterimanya pukul 02.00 WIB. Pihaknya pun tidak membuat persiapan secara khusus karena Obama memang menganggap hal ini sebagai bentuk liburan.

Hanya saja, kata dia, pengamanan tetap dilakukan dan bagi pengunjung hanya diperbolehkan mendekat dengan jarak 30 meter di sekitar area Obama berada." Memang jarak 30 meter harus bebas. Jadi pengunjung tetap mendekat dengan jarak 30 meter saja," ujarnya di lokasi, Kamis (29/6/2017).

Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama‎ selama di Yogyakarta sudah mengunjungi Borobudur, kemudian Candi Prambanan dan akan mengunjungi hutan pinus Puncak Becici, di Desa Muntuk, Dlingo, Bantul.

Objek wisata alam yang dikelola masyarakat ini memang menjadi salah satu tempat yang diminta secara langsung Obama. Di Objek wsata ini wisatawan akan disuguhi pemandangan alam dari puncaknya untuk melihat Kota Yogyakarta, puncak Candi Prambanan dan landscape keindahan alam di kawasan hutan pinus tersebut. Hawa segar objek wisata ini juga menjadi keistimewaan tersendiri untuk melepas penat.

(kri)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2sjEuNL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengunjung Puncak Becici Diberi Jarak 30 Meter untuk Dekati Obama"

Post a Comment

Powered by Blogger.