Search

Kunjungi Puncak Becici, Obama Tidak Disediakan Fasilitas Khusus

YOGYAKARTA - Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Husein Obama dipastikan akan menikmati keindahan hutan pinus Puncak Becici di, Desa Mutuk, Kecamatan Dlingo, Bantul, Yogyakarta.

Di lokasi yang memiliki luas 4,4 hektar ini tidak disedikan hal-hal khusus. Obama akan berbaur dengan semua wisatawan karena lokasi masih dibuka untuk umum.
Tidak hanya itu, panitia pun tidak menyedikan hal-hal khusus termasuk toliet untuk keperluan presiden yang masa kecilnya sempat hidup di Jakarta ini.

"Tidak ada persiapan khusus, begitu juga dengan toliet yang akan menggunakan toilet umum dan sangat sederhana," ujar Koordinator Pengelola Objek Wisata Alam Puncak Becici Sugandi di lokasi, Kamis (29/6/2017).

Dijelaskannya, perbedaan yang dilakukan hanya pada lokasi parkir pengunjung. Dengan kehadiran Obama kali ini, wisatawan harus parkir di luar lokasi. "Memang untuk parkir sedikit kita ubah, parkir di luar arena‎," bebernya.

Dari pantauan di lapangan, memang tidak ada persiapan khusus. Bahkan, para pedagang juga berjualan seperti biasanya dan tidak ada aturan khusus. Hanya saja pengamanan lebih diperketat.

(kri)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2soq3mA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunjungi Puncak Becici, Obama Tidak Disediakan Fasilitas Khusus"

Post a Comment

Powered by Blogger.