Search

Bentrok Sekelompok Warga di Abepura, 1 Polisi Meninggal Dunia

JAYAPURA - Bentrok warga pecah di sekitar pasar Youtefa, Abepura, Selasa 27 Juni 2017 sore, dalam kejadian ini satu orang anggota polisi, Bripka Asmadi Tabuni tewas. Selain Bripka Asmadi Tabuni, kejadian ini juga melukai tiga orang lainnya, dua warga sipil dan satu anggota Polri yaitu Bripka Median Tabuni.

Dari data yang didapatkan MNC Media, kejadian ini berawal dari seorang petugas pasar Youtefa berinisial O meminta kepada beberapa pemuda yang sedang bermain kartu agar bubar karena pasar mau ditutup. Namun teguran tersebut diabaikan para pemuda tadi.

Merasa tegurannya diabaikan, O kemudian menegur kembali. Hingga akhirnya terjadi pengeroyokan terhadap O dan melukai dirinya, yang kemudian membalas dengan menikam secara membabi-buta hingga mengakibatkan satu orang tewas dan dua orang mengalami luka.
 
Akibat kejadian ini apara kepolisian langsung tiba di TKP untuk mengamankan situasi, tim penyidik dari Reskrimum dan Propam Polda Papua terus melakukan penyelidikan. Sementara itu para korban yang mengalami luka akibat penikaman yakni Bripka Media Tabuni, dan Peni Tabuni dibawa ke RS Bhayangkara Polda Papua untuk dirawat secara intensif.

Sementara petugas pasar berninisial O yang mengalami luka tusuk di bagian dada dirawat di RS AL Hamadi, Jayapura. Pihak kepolisian Polda Papua hingga kini belum dapat dikonfirmasi terkait insiden tersebut.

(kri)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2sfyTYS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bentrok Sekelompok Warga di Abepura, 1 Polisi Meninggal Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.