Search

Praka Yudha Tulang Punggung Keluarga

KEBUMEN - Praka Yudha Prihartanto, anggota TNI AU Batalyon Komando (Yonko) 464 Malang, yang tewas pada Kamis (11/5/2017) dikenal sosok pendiam dan merupakan tulang punggung keluarga.

Andika, saudara sepupu Yudha, mengaku sangat terkejut dengan kabar duka yang diterima. Menurut pengakuan Andika, Yudha adalah sosok yang pendiam dan tidak bertingkah aneh selama ini.

"Dia anak baik dan selalu bertanggung jawab. Dia adalah tulang punggung keluarga, sebab ayahnya Mulyono yang juga purnawirawan AU, sudah meninggal dunia," kata Andika di Kebumen, Jumat (12/5/2017).

Ibu kandung Praka Yudha, Triwiyati (52) mengatakan, seluruh keluarga di Kebumen merasa sangat kehilangan atas kematian Yudha. "Saya kaget mendapat kabar bahwa anak saya meninggal dunia. Padahal dia membantu adik-adiknya membiayai sekolah," katanya sambil terus meneteskan air mata.

Jenazah Praka Yudha dimakamkan di Desa Pesuruhan, Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Jumat (12/5/2017).

Sebelumnya, kedatangan rombongan jenazah Praka Yudha disambut isak tangis keluarga. Begitu mobil ambulans tiba tak jauh dari rumah duka, pasukan berseragam TNI AU dengan sigap  membawa jenazah ke dalam rumah duka. Sekitar pukul 13.30 WIB, jenazah akhirnya dibawa ke Pemakaman Umum Desa Pesuruhan untuk langsung dimakamkan.

Diberitakan sebelumnya, Praka Yudha Prihartanto, anggota pasukan elite TNI AU yang bertugas di Yonko 464 Paskhas ditemukan tewas, Kamis 11 Mei 2017. Anggota pasukan elite TNI AU tersebut ditemukan tewas dengan luka tusuk di leher. (Baca juga: Kronologi Tewasnya Anggota Pasukan Elite TNI AU).

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2qA2qeE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praka Yudha Tulang Punggung Keluarga"

Post a Comment

Powered by Blogger.