Search

Kalah Pilkada Rano Akan Kembali Syuting, Embay ke Masyarakat

SERANG - Mantan Gubernur Banten Rano Karno mengaku akan istirahat terlibih dahulu pasca Pilkada Banten 2017, dan akan kembali kedunia hiburan merealisasikan kelanjutan serial si doel anak sekolahan.

"Saya istirahat dulu, rencana barang kali syuting lagi, si doel lagi. Tapi kita pantau-pantau aja. Saya kembali ke DPP (PDIP) dulu sementara," ujar Rano ditemui saat menghadiri Sartijab Gubernur dan Wakil Gubernur Priode 2017-2022.

Dia pun menitipkan Provinsi Banten kepada Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Andika Hazrumy untuk dapat mensejahterakan masyarakat dan dapat berkordinasi dengan baik dengan pemerintah pusat.

"Wahidin paham pemerintahan, Andika punya semangat kuat. Mudah-mudahan bisa melanjutkan dari perencanaan besar tentang proyek nasional. Itu saja menjadi penyelamat yang bisa dilakukan," ujar kata Rano.

Rano mengaku siap membantu pemerintahan di bawah kepemimpinan WH-Andika jika diperlukan.

Sementara itu, pasangan Rano saat Pilkada Banten Embay Mulya Syarif mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Banten ke depan dan jangan ada lagi permusuhan  diantara pendukung.

"Kita akan terus bersama-sama. Yang baik kita dukung yang tidak baik kita ingatkan. Sebab siapa pun bukan malaikat. Pasti ada sisi kelebihan kekurangan, itu akan saling," kata Embay.

Pascapilkada, Embay akan kembali mengabdi ke masyarakat dan beraktifitas seprti sediakala. "Saya kan masyarakat, jadi yah kembali kemasyarakat," pungkasnya.

(nag)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2pMI2mv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah Pilkada Rano Akan Kembali Syuting, Embay ke Masyarakat"

Post a Comment

Powered by Blogger.